top of page

My Site Group

Public·89 members

Fakta Tentang Kekuatan Mysterio Marvel


Karakter ini diketahui mampu membohongi lawan dengan menggunakan mesin asap, sihir panggung dan bahkan robot dalam serangannya. Kemampuannya dalam menghipnotis juga sukses mengacaukan pikiran lawan.


Tentu saja tidak. Meski tampilan sihir perlindungan dan segitiganya mengingatkan kita dengan kekuatan Doctor Strange, Mysterio bukanlah seorang penyihir. Mungkin saja ia melihat kejadian dalam pertarungan di New York (dalam film Avengers: Infinity War) dan menirunya.


Seperti yang sudah sama kita ketahui bahwa Spider-Man sudah tergabung ke dalam Marvel Cineic Universe sejak penampilan perdananya di film Captain America: Civil War (2016) dan ikut berperang bersama Avengers di film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).


Diceritakan beberapa semesta saling bertumbukan karena sihir Doctor Strange yang gagal sicbo online sehingga membuka portal dari parallel universe masuk ke dalam semesta mereka. Akibatnya, beberapa orang dari semesta lain tersedot masuk ke dalam semesta yang kita kenal selama ini, tapi semesta lain tadi juga tentunya sudah kita kenal sebelumnya.


Selain Doctor Octopus, di film ini juga akan muncul Sandman, Lizard, Electro, dan tentu saja Green Goblin. Hebatnya lagi, semua villain itu dimainkan oleh para pemeran asli dari film-film Spider-Man sebelumnya, tentu saja dengan upgrade special effects yang akan membuat kita bersorak girang sekaligus tercekam dengan kekuatan yang mereka miliki.


Film Spider-Man: No Way Home ini nyaris tidak terwujud apabila Tom Holland tidak bisa mendamaikan kedua pihak tersebut. Spekulasi ke depannya ialah Spider-Man tidak hadir lagi di semesta MCU dan berpindah ke semesta SSU milik Sony seperti di kilasan adegan film Venom: Let There Be Carnage (2021) dan satu adegan di akhir film ini.


Sutradara rendah hati ini memang fokus menyelesaikan tugasnya mengarahkan tiga film Spider-Man dengan tidak menyempatkan mengarahkan film lain sebagai selingan, sehingga ketiga film Spider-Man ini terasa kontinuitas, nuansa dan atmosfernya. Secara kualitas, film Spider-Man arahannya tampil lebih baik dibandingkan lima film Spider-Man sebelumnya.


Selain itu, selama proses syuting yang terlihat oleh publik adalah para aktor dan aktris yang sudah pernah muncul di film Spider-Man: Far from Home (2019), sedangkan para aktor yang berperan sebagai villain datang ke lokasi syuting dengan menggunakan penyamaran agar tidak terlihat oleh publik, seperti menggunakan jubah, topi dan sejenisnya.


Selain menggunakan kostum Spidey tradisional yang selalu dicuci oleh May, Peter juga memiliki kostum warisan Tony Stark. Dan sebagai siswa yang cemerlang di bidang teknologi, Peter juga mengembangkan kostum sendiri dengan teknologi nano. Di film ini juga Peter menggunakan kostum lain sebagai upgrade dari sihir Doctor Strange untuk menangkap para villain.


Spider-Man: No Way Home benar-benar akan memanjakan para fans Spider-Man, baik yang baru mengenalnya dari versi semesta MCU, atau yang ingin nostalgia dengan para Spider-Man sebelumnya. Pesan Paman Ben, “With great power comes great responsibility” kembali terngiang dan menjadi kekuatan Spider-Man untuk “menyembuhkan” para villain di hadapannya.

About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...

Members

  • Hobz Mfpkd
    Hobz Mfpkd
  • Sagar Sharma
    Sagar Sharma
  • Rahul
    Rahul
  • Ra He
    Ra He
bottom of page